IKA 94 MTSN 1 Gelar Bagi Takjil di Tengah Pandemi

Kabarnusataranews,Makassar;– Pengurus IKA 94 MTsN 1 Kota Makassar dh.MTsN 404 Ujungpandang melakukan kegiatan Anjangsana ke beberapa masyarakat yang terdampak Pandemi Covid 19 serta berbagi Takjil kepada pengguna jalan ruas jalan A.P. Pettarani Kota Makassar.

Kegiatan tersebut bertajuk ” IKA 94 MTsN 1 Kota Makassar Peduli Covid-19″ , yang dilaksanakan Kamis, 21 Mei 2020.

Sebagai wujud dan rasa simpati atas dampak wabah Virus Corona yang melanda masyarakat secara global dan khususnya Indonesia, berdampak secara ekonomi karena hilangnya pekerjaan akibat PHK dan penutupan serta pembatasan aktifitas masyarakat untuk membuka usaha dan mencari reski, hal ini yang mendorong pengurus melakukan giat saling berbagi kepada masyarakat yang terdampak Pandemi.

Ketua IKA 94 MTsN 1 Kota Makassar, Saprianto yang dikonfirmasi via telepon selulernya menututkan kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian bersama.

” Kegiatan ini diinisiasi oleh teman-teman pengurus IKA 94 MTsN 1 Kota Makassar, sebagai wujud kepedulian kami atas dampak pandemi Covid-19 terhadap semua orang, disisi lain sebagai program kerja kepengurusan kami yaitu kegiatan aksi sosial,” ucapnya.

Kondisi tersebut yang mendorong pengurus IKA, mencoba berbagi dengan dengan masyarakat, yang terdampak pandemi dengan menyerahkan bingkisan berupa kebutuhan pokok.

“Tidak dapat dipungkiri bahwa kita semua merasakan dampak Pandemi ini, oleh karena itu kami sebagai bagian dari yang terdampak turut berbagi dengan saudara-saudara kami,” tuturnya.

Suprianto pun mengharap kegiatan ini, dapat mengurangi beban masyarakat yang terdampak, dengan berbagi Takjil kepada semua pengguna jalan.

“Insya Allah giat yang dilaksanakan oleh teman-teman mendapat berkah dan bernilai ibadah apalagi di bulan Ramadan yang penuh berkah ini” tutur Anto sapaan akrab.(*/tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *