IDM Gelar Baksos, Dampak Covid-19 Terus Berkembang

Kabarnusantaranews,Makassar;– Ikatan Detailer Makassar (IDM) menggelar Baksos di RS Siloam, Balai Besar Kesehatan Paru Masyarakat, Posko Penanganan Covid-19 dan RS.Sayang Bunda, Senin, 20 April 2020.

Baksos digelar bertujuan untuk membantu para tim medis yang ada di beberapa RS dan Posko Penanganan Covid-19.

Firmansyah selaku Ketua IDM menuturkan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk kepedulian organisasi terhadap masyarakat dan pekerja medis.

“Pemberian APD serta makanan/minuman pendamping gizi, sebagai bentuk partisipasi dan perhatian kami terhadap wabah Covid-19 yang menyerang masyarakat,” salutnya.

Bukan hanya itu, Pimen sapaan karib Firmansyah, juga terjun langsung melihat kondisi masyarakat dan beberapa warga yang terkena dampak Corona.

“Karena kami melihat kurangnya ketersediaan APD dan makan/minum pendamping gizi, yang di gunakan oleh para dokter dan tenaga medis sehingga kami terpanggil untuk memberikan bantuan,” tuturnya.

Firman pun mengharapkan wabah yang menyerang Makassar, hingga pelosok desa dapat segera berakhir sehingga masyarakat dan situasi bisa kembali kondusif.

“Harapan kami semoga Covid 19 segera teratasi tentunya dengan dukungan penuh dan kerja sama dari semua lapisan masyarakat. Biarkan Detailer tetap menyalurkan obat dan Anda tetap di rumah,” harapnya.

Dalam kegiatan ini turut hadir Ns.Risma,S.Kep dari BBKPM, RSU.Sayang Bunda, DR.dr.Hisbullah, Sp.An – KIC, KAKV RS.Siloam dan Dr. Adriane Marisa Tauran,Sp.P. (*/tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *