HUT Jeneponto, Bank Sulselbar Serahkan Bantuan CSR Taman Lalu Lintas

Kabar  Nusantara News ;– Pemerintah Kabupaten Jeneponto mendapat bantuan Corporate Sosial  Responsibility (CSR) berupa taman Anak Lalu Lintas dari PT Bank Sulselbar Cabang Jeneponto. Rabu (1/5/2019).

Bantuan tersebut diserahkan Bank Sulselbar ke Pemkab Jeneponto di puncak Peringatan Hari Jadi Kabupaten Jeneponto ke 156, di Lapangan Passamaturukang.

Bantuan CSR tersebut diserahkan langsung oleh Direktur Pemasaran dan Syariah PT Bank Sulselbar Rosmala Arifin kepada Bupati Jeneponto Iksan Iskandar yang disaksikan oleh Plh Sekda Provinsi Sulsel H Ashari Fakshirie Radjamilo, dan Pimpinan Cabang Sulselbar Jeneponto Dhin Nuwara, serta unsur porkopimda Jeneponto.

Pada kesempatan itu, Direktur Pemasaran dan Syariah PT Bank Sulselbar Rosmala Arifin menyampaikan, bantuan CSR berupa Taman Anak Lalu Lintas ini merupakan wujud komitmen Bank Sulselbar kepada Pemerintah Kabupaten Jeneponto.

“Bantuan ini merupakan bentuk komitmen kami kepada Pemerintah Kabupaten Jeneponto dalam rangka mewujudkan visi misi pemerintah demi menghijaukan dan menata taman di Jeneponto agar tercipta suasana yang indah,” ungkap Rosmala.

Rosmala menambahkan kegiatan PT Bank Sulselbar akan terus memberi bantuan bantuan CSR kepada pemerintah.

“Bantuan CSR akan terus dilakukan, namun dalam bentuk kegiatan lain, bantuan itu diperuntukkan kepada Pemerintah Kabupaten Jeneponto, karena Bank Sulselbar hadir karena ditopang oleh Pemerintah Provinsi Sulsel dan daerah termasuk Kabupaten Jeneponto,” ujarnya.(*)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *