Kabarnusantaranews, Makassar;- Himpunan Pengusaha Muda Indonesia memasuki usia 47 tahun, hampir setengah abad organisasi pengusaha muda ini hadir di negeri ini.

Salah satu kader Hipmi Sulawesi Selatan H. Muh. Akbar Yusuf atau di sapa AY tidak lupa mengucapkan selamat ulang tahun kepada HIPMI yang mempunyai semboyan pengusaha pejuang, pejuang pengusaha.

Dalam keterangannya kepada media AY mengharap kedepannya HIPMI tetap mencetak pengusaha nasional yang lahir dari pelosok negeri tidak terkecuali dari daerah Sulawesi Selatan.

“Saya harap HIPMI kedepannya tetap menghasilkan pengusaha yang memperjuangkan ekonomi kerakyatan yang selaras dengan pemerintah baik di pusat maupun di daerah” tutur AY, Senin (10/6/2019).

Diketahui Pengusaha muda ini memulai usaha property di usia 19 tahun, memulai ber-Hipmi di BPC Makassar periode Andi Troy Martino 2008-2011, dan sempat menjabat Wakil Bendahara Umum BPC Makassar periode 2011-2014 di saat Irwan Zulkarnaen menjabat ketua umum.

Saat di tanya mengenai ikut meramaikan bursa calon ketua Hipmi Sulsel di Musda 2019, Pengusaha 34 tahun yang juga Owner Tamangapa Group ini menjawab, “Kita liat nanti nah”. pungkasnya.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here