HUT Bulukumba Ke-59, Ini Pesan Wabup Bulukumba

Kabar Nusantara News;- HUT Kabupaten Bulukumba yang ke 59, kemarin di gelar berlangsung sederhana namun meriah lantaran di hadiri oleh Gubernur SulSel dan Bupati tetangga. Makassar 06/02/2019)

Memang Hut tersebut terkesan sederhana namun Pemerintah telah berupaya bekerja keras untuk memastikan agar pembangunan berjalan dengan baik Dan ini terbukti dari banyaknya penghargaan yg kita terima sebagai wujud prestasi yg kita capai selama ini

Pengelolaan keuangan semakin baik, pelayanan publik semakin baik, pembangunan infrastruktur jalan, irigasi, embung dan pembangunan desa semakin merata, penurunan angka kemiskinan dan hal hal lainnya.

“Masih ada dua tahun tersisa masa pemerintahan kami, dan yang akan kami manfaatkan dengan kerja keras dan kerja bersama sehingga bulukumba yg sejahtera mampu kita wujudkan”, ucap tommy, Rabu 06/02/2019).

Lanjut Tomy, semoga sisa waktu dua tahun ini kami dapat maksimalkan dan mewujudkan Bulukumba yang sejahtera dan terdepan.

“Kami berharap disisa periode ini bisa memaksimalkan lagi kinerja pemerintah Kabupaten untuk kesejahteraan Masyarakat.”tutupnya.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *