Monday, August 15, 2022
HomeEKONOMIHotel Swiss Bellin Panakukang Makassar Sajikan Menu Andalan untuk Buka Puasa

Hotel Swiss Bellin Panakukang Makassar Sajikan Menu Andalan untuk Buka Puasa

- Advertisement -

Kabar Nusantara News, MAKASSAR — Bagi Anda yang mencari tempat berbuka puasa, Hotel Swiss Bellin Panakkukang Makassar bisa jadi pilihan.

Hotel yang terletak di Jalan Boulevard Raya Nomor 55 ini menyediakan beragam menu buka puasa andalan. Cocok untuk tempat berkeluarga, pasangan kekasih, ataupun sahabat.

Salah satu menu andalan kali ini adalah kambing guling. Swiss Bellin juga menghadirkan juru masak terbaik.

Food and Branch Manager Irfan Saputra mengatakan, kambing guling ini dihadirkan utuh, lalu dipanggang di tempat. Setelah matang, barulah dipotong-potong bagi pengunjung.

“Kambing guling ini utuh, kita tusuk lalu panggang di tempat, diiris di tempat dengan resep rahasia terbaik. Untuk penikmat kambing bisa datang ke tempat kami,” katanya dalam jumpa pers, Senin (4/4).

Irfan mengatakan, pihaknya menghadirkan konsep andalan dengan menu buka puasa. Menurutnya menu andalan itu sesuatu ditunggu di Makassar. Bahkan sudah banyak pelanggan setia menghubungi.

“Banyak menunggu, kita hadirkan menu berbeda tahun ke tahun. Kita usung menu kambing guling dengan berbagai macam aneka olahan kambing,” katanya.

“Tidak lupa kita hadirkan menu baru. Konsep Salama’Ki Assibuntulu romalang,” lanjutnya.

Hotel Swis Belinn mencoba mengampanyekan kembali kearifan lokal Makassar. Untuk itu Swiss-Belinn memilih bahasa Makassar.

“Kita ingin tetap menjaga budaya Makassar, anak-anak kekinian jarang dengar bahasa Makassar, makanya kita edukasi dan promasikan bahasa Makassar,” katanya.

Bentuk rasa syukur atas berkah karunia tuhan bisa sehat. Konsep awal. Selain Kambing Guling, ada pula menu andalan lainnya seperti kebab, mie bakso, soto, nasi goreng.

“Ada soto Nusantara, anak-anak suka es nusantara. Pokoknya cocok semua umur. Harga spesial 100 ribu net per paks, harga spesial akomodir dengan pilihan menu. Ada juga aneka minuman, jus, lemon tea, coffe diiringi live musik,” katanya. (*)

- Advertisement -


RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -







Most Popular

Recent Comments