Hotel IBIS Makassar Hadirkan BBQ Setiap Jumat, Makan Sepuasnya Hanya Rp80 Ribu

Kabar Nusantara News, MAKASSAR — Bagi masyarakat yang ingin merasakan sensasi makan dengan konsep All You Can Eat, Hotel IBIS Makassar City Center bisa menjadi pilihan terbaik.

Pasalnya, Hotel yang terletak di Jl. Maipa, No.8, Makassar ini, kini kembali menghadirkan promo makan dengan tema BBQ setiap Jum’at.

BBQ ini diadakan di Teracce IBIS dan buka setiap hari Jum’at malam mulai dari pukul 18.00pm sampai 21.00pm. Tempat yang sangat cocok untuk nongkrong sambil menikmati suasana malam dan tentunya membuat makan malam anda menjadi asik dan seru.

“Dengan harga cuman 80k nett, sudah makan sepuasnya, ada live music dan pastinya banyak menu yang dapat di nikmati mulai dari Sop, Maincourse sampai Dessert dapat di temukan di BBQ kami”, kata Ayu Diah, Marcom IBIS Hotel.

Untuk menu Grill, kata Ayu, ada mulai dari Chicken Wing, beberapa pilihan Ikan dan Ayam dapat di nikmati juga di BBQ IBIS Hotel.

Bukan hanya itu, BBQ ini juga menyajikan aneka sambel yang menggugah selerah, mulai dari sambel dabu-dabu, sambel colo-volo, raca-raca mangga hingga sambel terasi yang jadi favorite para pengunjung.

“Apalagi di santap dengan lalapan yang segar, pastinya makan malam BBQ makin nikmat. Untuk makanan penutup kami juga sediakan berbagai cake, ice buah, pisang dll”, jelas Ayu.

Jadi tunggu apalagi, buruan datang dan nikmati berbagai sajian menu BBQ Hotel IBIS. Untuk info dan reservasi hub no Tlp 0411834888/HP 081354655230. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *