Hotel Arthama Tawarkan Paket Candle Light Dinner untuk Valentine

Kabarnusantaranews, Makassar ;- Tak terasa, menyambut Hari Kasih Sayang tersisa beberapa hari lagi. Bagi anak muda jaman now, mereka biasa menyebut itu Hari Valentine.

Di mana hari tersebut biasanya para pasangan merayakan Candle Light Dinner atau biasa juga mereka saling tukaran Kado. Khususnya di negara kita sendiri tentu sudah tidak asing lagi dengan Perayaan Valentine itu sendiri.

Nah kali ini Management Hotel Arthama Losari kembali Menawarkan Paket Romantic Dinner khususnya di tanggal 14 Februari 2020 di Onenine Sky Lounge Hotel Arthama.

Public Relation Ayu Diah menjelaskan, hanya dengan membayar 350 K/Percouple Nett, anda dan pasangan dapat menikmati Romantic Dinner yang kami adakan di OneNine Sky Lounge.

“Dan juga, anda bisa sambil menikmati pemandangan 360 derajat Kota Makassar dari ketinggian lantai 19 Hotel Arthama Losari,” ucap Ayu, Selasa (11/2/2020).

Sangat Romantis, lanjut Ayu, karena di setiap meja akan di hiasi dengan hiasan yang sangat romantic.

“Seperti bunga Mawar, Lilin, Vas Flower dan tentunya ada Chocolate Praline bagi sepasang pasangan dan lebih Romantis lagi karena akan di iringi dengan Live Music yang akan menambah suasana Romantic Dinner kita semakin romantis,” terangnya

Menariknya lagi, menu yang disajikan pun dapat anda pilih, seperti Menu A ada Potato Cheese Chowder Soup, Green Salad Vegetable, Grilled Beef and Boiled Potato With Mushroom Sauce, Slice Cheese Cake dan Free Mocktail/Softdrink.

Menu B, Seafood Chowder Soup, Germany Potato Salad, Crunchy Grilled Salmon With Cheese Sauce, Slice Black Forest dan Free Mocktail/Softdrink.

Jadi tunggu apa lagi .. Rayakan hari special bersama pasangan anda di Arthama Hotel Losari dan tentu dengan suasana yang lebih romantis.

Untuk Info dan Reservasi, silahkan menghubungi langsung Ayu Diah (Public Relation) 081354655230/085317718677. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *