Hotel Arthama Gelar Lomba Mewarnai, Daftarkan Anak Anda dan Dapatkan Hadiah Menarik

Kabanusantaranews, Makassar ;- Hotel Arthama Losari kini kembali mengajak putra dan Putri anda untuk mengambil bagian dalam perayaan 17 Agustus 2019. Kamis, (8/8/2019)

Salah satu lomba yang rencananya digelar oleh Hotel Artama yaitu lomba mewarnai yang akan diselenggarakan pada Minggu 25 Agustus 2019 diHotel Arthama Losari (Jln. H. Bau No.5) Kota Makassar.

Ayu diah, Selaku publik relation mengajak putra-putri anda untuk mengikuti lomba mewarnai yang bertema Arthma Coloring Competition

“Selain kami menyediahkan hadiah-hadiah menarik dan doorpize kami juga bisa melihat talenta dan potensi anak kita, jadi bukan hanya sekedar ikut lomba saja, tapi juga bisa melatih mental, imajinasi dan kreatifitas anak kita” kata Ayu.

Jadi tunggu apa lagi ayo daftarkan putra-putri tercinta anda di Acara Arthama Coloring Competition untuk mendapatkan hadiah menarik.

“Kami juga punya sponsor utama dalam acara ini seperti Faber Castell, Js Mineral Water, Toza Syrup, Air Mancur” tutur ayu

Lanjut Ayu, harga tiket terhitung murah karena sudah termasuk beberapa fasilitas “Harga Pertiket itu Rp.75.000 dan sudah termasuk, Faber Castell Crayon, Snack Box, Voucher discount 30% F&B at One nine Sky Lounge, participants Certificate,” tutupnya.

Yuuuk Segera Daftarkan Putra Putri Anda Tercinta. Dan Dapatkan Hadiah Menarik dan doorprize dari kami

Untuk Informasi dan Reservasi : Hubungi (Pulic Relation)

Ayu Diah : 085317718677. (*/Adm)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *