Monday, August 15, 2022
HomeEKONOMIHoRe Expo dan Culinary Festival Meriahkan HUT ke-53 PHRI Sulsel

HoRe Expo dan Culinary Festival Meriahkan HUT ke-53 PHRI Sulsel

- Advertisement -

Kabarnusantaranews,Makassar;– BPD PHRI Sulsel adakan beberapa rangkaian acara dalam menyambut ulang Tahun PHRI ke-53, HoRe Expo & Culinary Festival, RAKERDA III, dan HoRe Wisata FunBike.

HoRe Expo dibuka, pada Jum’at (4/2/2022) di lobby area Claro Makassar oleh Kadis Pariwisata Kota Makassar, Muhammad Roem.

Ketua Panitia, Zulkifli mengatakan, HoRe expo adalah kegiatan yang menghadirkan vendor-vendor yang berhubungan dengan industri hotel dan restoran, sedangkan Culinary Festival menghadirkan UMKM kuliner.

Acara ini merupakan rangkaian acara HUT PHRI dimana pad tanggal 4-6 Februari adalah HoRe Expo, 5 Februari akan ada Rakerda ke-3 PHRI Sulsel dan tanggal 6 akan ada HoRe Wisata Fun Bike.

“Pada saat Rakerda akan ada seminar tentang perpajakan, khususnya Hotel dan Restoran yang akan langsung dibawakan oleh Kakanwil DJP Pajak Sulselbatra dan pada saat Fun Bike sejauh 20 km dan kami juga akan bagi-bagi doorprize”, ujarnya.

Ketua BPD PHRI Sulawesi Selatan, Anggiat Sinaga mengatakan, selama 2 tahun industri perhotelan dan restoran begitu terpuruk.

“Di tahun 2022 ini, kita berharap semua industri, khususnya Hotel dan Restoran bisa bangkit”, katanya.

Menurut Anggiat, HoRe expo menjadi sebuah bentuk langkah dari PHRI untuk menghidupkan kembali ekonomi sehingga banyak aktivitas yang terjadi karena kalau ada aktivitas sudah pasti ada juga ekonomi yang bergerak.

“Mudah-mudah apa yang kami lakukan hari ini menjadi pendorong untuk kebangkitan ekonomi, khusunya di industri Pariwisata di Sulsel”, ungkap Anggiat.

Sementara, Kepala Dinas Pariwisata Kota Makassar, Muhammad Roem mengatakan, tahun 2022 saatnya bangkit kembali dan pemerintah kota Makassar akan terus mendampingi dan akan intervensi di beberapa kota untuk membangkitkan pariwisata di kota Makassar.

“Sehingga denga hadirnya HoRe Expo ini kami berharap ekonomi kita bisa bangkit kembali,” pungkasnya. (*)

- Advertisement -


RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -







Most Popular

Recent Comments