Kabarnusantaranews,Palopo;– Cabang Palopo sangat perihatin terhadap masyarakat Kota Palopo, tepatnya di kelurahan Battang Barat yang menjadi dampak dan korban bencana tanah Longsor, yang menghancurkan beberapa rumah warga dan membuat akses jalan poros Palopo – Toraja itu terputus.

HMI juga berharap agar kiranya pemerintah secepatnya membuat akses yang dapat menghubungkan Palopo – Toraja, khususnya Akses Roda Empat (Mobil), karena dengan terputusnya Akses jalan tersebut ada beberapa masyarakat yang terdampak pada wilayah ekonomi.

Dengan adanya bencana tersebut maka dari itu teman-teman Mahasiswa(i) yang terhimpun dalam Organisasi Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Palopo, melakukan Aksi Galang Dana selama 3 hari.

” Alhamdulillah hasil dari galang dana tersebut Teman – Teman dapat mengumpulkan Dana Sebesar Rp. 5.900.000, dan dana tersebut sudah di belanjakan untuk kebutuhan warga yang terdampak bencana longsor (karpet, Perabot dapur, Beras, Popok, Susu, dan Sabun),” salutnya.

Dan tak lupa pula pengurus, mengucapkan kepada masyarakat yang telah memberikan donasinya baik berupa materi maupun meterial, yang akan di salurkan kepada warga yang terdanpak dari bencana tanah longsor, semoga kita senantiasa di berikan kesehatan dan kekuatan untuk saling Tolong menolong.

” Sesama ummat manusia, dan bantuannya InsyaAllah akan di salurkan,” pada hari Kamis tanggal 2 Juli 2020.(Adry/rls)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here