HMI Fakultas Kedokteran UMI Gelar Tudang Sipulung Lintas Angkatan

Kabarnusantranews, Makassar;- Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) Komisariat Fakultas Kedokteran UMI Makassar menggelar tudang sipulung lintas angkatan.

Tudang sipulung yang di hadiri Angkatan pertama tahun 1992 hingga 2019 ini digelar di Hotel Remcy, Jalan Boulevard, Panakukang, Kota Makassar, Jumat, 01/11/2019.

Fikar Selaku ketua HMI komisariat Fakultas kedokteran UMI mengatakan tudang sipulung ini adalah agenda silaturahmi Senior-Junior untuk tetap menjalin keakraban.

“Tudang sipulung lintas angkatan untuk menjalin silturahmi senior dan junior dari HMI fakultas kedokteran agar tetap terjaga silaturahmi walaupun sudah berprofesi dokter dan berlembaga di birokrat tapi dengan acara ini lunturlah semua jabatan tersebut dan kembali ke warnah HMI”.Jelas Fikar saat ditemui di Lokasi Kegiatan, Jumat, 01/11.

Lanjut Fikar mengatakan kegiatan ini dihadiri beberapa senior serta Sekretaris Jenderal PB HMI yang juga merupakan alumni Kedokteran UMI.

Meski sempat di singgung terkair pencaonan Alumni HMI kedokteran UMI di PB HMI, Fikar mengaku menunggu arahan dari beberapa kalangan seniorny.

“Soal deklarasi kakanda Taufan kita mengikut ke senior-senior saja bagaimana kedepan intinya kegiatan ini tujuannya silaturahmi Kader HMI dan KAHMI.”Tutupnya.(arh/er)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *