Kabar Nusantara News;- Pertemuan pengurus Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Makassar menua kritik dari beberapa kader HMI Di Makassar.Makassar (26/09/2018)

Pasalnya,Pertemuan antara beberapa Pengurus Cabang dan juga Pengurus PB HMI dengan Kapolda Sulsel rabu 26/9,dianggap sangat aneh lantaran beberapa hari yang lalu HMI Cabang Makassar menggelar aksi copot Kapolda Sulsel.

Melihat Hal tersebut,salah satu Kader Himpunan Mahasiswa Islam Asal Universitas Muslim Indonesia Muafiq mengaku kecewa dengan pertemuan tersebut.

Menurutnya,beberapa hari yg lalu mereka berjuang untuk meminta pencopotan kapolda Sekarang malah mesrah-mesrahan.

“Kemarin minta di copot sekarang bertemu mesrah-mesrahan,kan aneh”ungkapnya dengan nada kecewa.

Pengurus HMI Cabang Makassar,PB HMI Dan Kapolda Sulsel (Foto/Istimewah).

Muafiq yang juga salah satu fungsionaris PB HMI Ini akan segera membuka komunikasi dengan Ketua Umum PB HMI dan MPK PB HMI untuk menyelesaikan masalah ini

“Secepatnya kita konsultasi Terkait masalah ini kepada Ketua Umum PB HMI dan segara membuka komunikasi juga dengan MPK PB HMI terkait masalah ini yang mengatas namakan Pembina HMI.”tandasnya

“saya secara pribadi sebagai kader HMI Aktif berharap jangan menodai sedikitpun Independensi HMI. Pasti kita tidak terima jikalau ada menodahi Independensi HMI, sekalipun itu kader.”tutupnya.

Diketahui,dalam jadwal pertemuan Kapolda sulsel,pertemuan ini di inisiasi oleh Pengurus PB HMI dan Pengurus HMI Cabang Makassar Hanya Mendampingi.(sf/arh)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here