HIPMI HAL-BAR Sukses Gelar Pertandingan Futsal Se-Makassar

Kabar Nusantara News;- Mahasiswa Asal Maluku Utara. Dari Kabupaten Halmahera Barat yang tergabung dalam organisasi Himpunan Pelajar Mahasiswa Indonesia Halmahera Barat (HIPMI HAL-BAR) Makassar Sukses menggelar Turnament Futsal Champion Cup Hipmi HIPMI HALBAR Makassar tahun 2018.Makassar (12/04/2018)

Pertandingan antara Tingkat Mahasiswa Maluku Utara dan Tingkat Mahasiswa se-sulawesi selatan ini di ikuti oleh 20 tim yang memperebutkan juara 1 Piala bergilir dan piala tetap I-IV.

Kegiatan Yang berlangsung di lapangan LITA,pada hari selasa-rabu, 10-12 april 2018 telah berakhir dimana partai final mempertemukan Team MU Fc dari Makassar(Sulsel) dan Price Rebel dari Maluku utara(Tidore) yang di menangkan oleh team MU FC dari makassar(Sulsel) dengar skor 2-1.

Saat penutupan ketua Panitia Indria Fajrah Idrus dalam sambutannya mengatakan bahwa,”Jangan Pernah melihat berapa rupiah Jumlah nominal bonus bagi sang juara tetapi bagimana kita tetap menjalin silaturahmi lewat olahraga dan tetap menjaga sportivitas serta sama-sama kita memajukan Futsal Indonesia).ungkapnya

Lanjut Indria,”Akhir kata kami ucapkan trimakasih untuk semua pihak yang telah berpartisipasi menyukseskan kegiatan ini.terkhususnya kepada Teman2 panitia dan Asosiasi Futsal Kota Makassar (AFK) serta wasit.

Kegiatan ini Turut hadir Dewan pembina Hipmi Halbar Makassar. Aipda Arwin Saleh SH.MH Kopda Doni Kasengke Badan kehormatan anggota Hikayat A rahman SE.Ak Hasbi anggo S.Pdi

Penulis : SF || Editor : Fadly

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *