HILLSI Gelar Munas Di Makassar, ini Harapan Ketua DPD Sul-Sel

Kabar Nusantara News;- Himpunan Lembaga Latihan Seluruh Indonesia (HILLSI) menggelar Musyawarah Nasional (Munas) Ke-VII di Makassar, Sulawesi-Selatan, dengan Tema Konsolidasi Organisasi Menuju HILLSI Yang Berkemajuan Dan Go Internasional.Makassar (18/04/2018).

Munas HILLSI VII yang akan diselenggarakan tanggal 18 sampai 20 Maret 2018, diHotel Remcy Jln.Panakukang Makassar, rencananya dibuka langsung oleh Plt. Gubernur Sulawesi-Selatan dan dihadiri oleh pejabat Diasnaker.

Hasil Pantauan awak media Kabar Nusantara News, sekitar 20 Perwakilan DPD HILLSI Se-Indonesia telah hadir kota makassar. Guna menyukseskan Munas dan memilih ketua umum baru.

Dikabarkan, Ketua DPD HILLSI Sul-Sel yang juga mantan ketua I HIPMI Sul-Sel, Amir Bakriyadi (AB), mendapatkan restu dari beberapa DPD untuk bertarung pada Munas HILLSI Ke-VII.

Saat diwawancarai, Ketua DPD HILLSI Sul-Sel, Amir Bakriyadi (AB), Mengatakan, sebagai tuan rumah pada munas ke VII, Kami berharap munas kali ini dapat kondusif dan berjalan sesuai harapan. Terpenting adalah bagaimana menjaga Harmonisasi menuju HILLSI berkemajuan. (Pungkasnya)

Ditanya Soal kesiapannya sebagai kandidat, AB menyampaikan dirinya akan bertarung jika mendapatkan restu dan dukungan DPD “Harapan itu selalu ada dinda, tapi kita fokus menyukseskan Munas dululah, nanti kita liat seperti apa konstalasi terakhir”. (Tutupnya)

Penulis: FA || Editor: Arwan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *