Kabarnusantaranews, Makassar ;– Pengurus Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Sulsel, menanggapi Panitia Temu Daerah 3 HIPMI PT Sulsel yang saat ini berlangsung. Hal ini diungkapkan Harmansyah yang juga ketua OKK HIPMI Sulsel, yang menyebutkan bahwa perputaran organisasi di HIPMI PT Sulsel, menjadi modal berharga buat generasi milenial, Rabu (3/6).

“Kami dari pengurus HIPMI Sulsel, mengapresiasi eksistensi HIPMI PT Sulsel, untuk tetap hadir di tengah masyarakat,” salutnya.

Pria yang dikenal dengan julukan Syal Merah, mengharap dari kepengurusan selanjutnya dapat menjadi garda terdepan dalam pembangunan ekonomi UMKM di Sulsel.

“HIPMI PT Sulsel ini, sangat diharap menjadi garda terdepan untuk memberikan sumbangsi dalam pembangunan ekonomi,” tuturnya saat dijumpai di warkop Phoenam Bolevar.

Harmansyah yang sempat merasakan admosfir di kepengurusan HIPMI Makassar, menaruh harapan besar buat pengurus baru nantinya.

“Harapan kami kepengurusan ini dapat menjadi penyejuk, buat para mahasiswa di dunia Kampus, dan menjadi garda terdepan di tengah masyarakat dalam pembangunan ekonomi di tengah masyarakat,” tutupnya. (Ar/WD)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here