Harlah PMII Ke-60 Tahun, Ketua PSI Makassar Titipkan Pesan Solidaritas

Kabarnusantaranews, Makassar ;– Dalam rangka peringatan Hari Lahir (Harlah), Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) ke-60 tahun, Ketua DPD PSI Makassar, Affandi Ibrahim menitip pesan solidaritas untuk PMII.

“Selamat Harlah kepada PMII yang ke-60 tahun, saya berharap agar PMII dapat mejaga Solidaritas terhadap sesama kader, menyatukan barisan untuk menjaga persatuan dan kesatuan bangsa Indonesia,” ucapnya, Kamis (16/4/2020).

Affandi yang juga selaku Ketua Tim Gugus Penanganan Covid-19 KNPI Sulsel itu menegaskan bahwa PMII merupakan wadah serta basis perjuangan mahasiswa dan generasi muda Nahdlatul Ulama (NU).

Sehingga, PMII diharapkan untuk tetap terus memperjuangkan nilai-nilai Ahlussunah Wal Jamaah.

“Dimana menjaga keislaman Ahlussunah Wal Jamaah dengan seluruh produktivitas dan energi positif yang dimiliki oleh PMII,” imbuhnya.

Selain itu, ia juga berharap kepada seluruh kader PMII diseluruh tanah air agar terus berjuang untuk memberikan kontribusi bagi bangsa Indonesia.

“Apalagi, saat ini Indonesia tengah mengalami pandemi covid-19, selain pemerintah kita juga harapkan kepada seluruh element organisasi dan masyarakat bersatu untuk bahu membahu menangani wabah ini,” tutupnya. (Adm).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *