Hari kedua Liga Futsal Profesional Seri Makassar, Ini Hasil Pertandingannya

Kabarnusantaranews, Makassar;- Gelaran Liga Futsal Profesional 2020 Pekan ke – 4 Grup A akan digelar hari kedua tanggal 12 Februari 2020 yang berlangsung di GOR Sudiang Makassar berlangsung dengan 4 pertandingan tim putra dan 1 pertandingan tim putri .

Pertandingam yang di mulai pukul 10.00 Wita dengan pertandingan tim putri Kebumen United Angels berhasil unggul 3-2 atas Putri Musi Rawas, Halus Fc ( Jakarta ) menelan kekalahan 3-5 dari BJI 2000 ( Semarang), Mas Young Rior FC ( sulsel ) Vs Giga Fc ( Kota Metro ). pukul 16.00 wita Vamos Fc ( Mataram ) 5 vs 2 Futsal 35 ( Bandung), sementara bermain Jack Kato 86 ( Berau) vs Black Stell ( Manokwari ).

Asosiasi Futsal Provinsi (AFP) Sulawesi Selatan bersyukur dan berterima kasih atas kehadiran pencinta futsal di GOR Sudiang. Banyaknya pemain lokal serta pemain tingkat sekolah yang menonton diharapkan juga mendapatkan ilmu dengan melihat pemain futsal profseional yang bermain.

” Kami berterima kasih atas kehadiran pecinta sepakbola meramaikan dan menonton Liga Futsal Profesional 2020 Seri Makassar. Kami melihat banyak pemain lokal dan pemain pada tingkat sekolah sehingga harapan kami mereka dapat memanfaatkan moment ini untuk belajar dan bisa menjadi semangat buat mereka serta dapat melahirkan bibit pemain futsal sulsel di kancah liga profesional kedepannya “, ungkap Ahmad Susanto Ketua Harian AFP Sulsel.

Ribuan penonton yang memadati GOR Sudiang Makassar mulai dari pagi hingga malam hari . 5 pertadingan yang dihari kedua ini berlangsung ketat dan menarik.

” Selama dua hari pertandingan kisaran 3500-4000 penonton per hari hadir memadati GOR Sudiang dan kami berterima kasih karena tidak ada kejadian yang dapat mengganggu pertandingan sehingga semoga kedepan Makassar dapat kembali dipercaya menggelar pertandingan kancah nasional”, ungkap Agus Hamid Ketua Panitia Pelaksana.(*)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *