Hari Jadi Jeneponto, Bank Sulselbar Jeneponto Serahkan Bantuan CSR

Kabar Nusantara News ;–Puncak Peringatan Hari Jadi Kabupaten Jeneponto Ke-155 Tahun 2018, dipusatkan di Lapangan Passamaturukang Bontosunggu, Selasa (1/5/2018).

Puncak Peringatan tersebut diwarnai sejumlah kegiatan, diantaranya pemberian bantuan Coorporate Social Responsibility (CSR) dari Bank Sulselbar Cabang Jeneponto.

“Bantuan tersebut berupa 2 unit motor sampah yang diserahkan oleh Pejabat Gubernur Sulsel Sumarsono kepada Pjs Bupati Jeneponto Asmanto Baso Lewa”, ujar Pimpinan Cabang Bank Sulselbar Jeneponto Dhin Nuwara.

Dhin Nuwara mengungkapkan bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Bank Sulselbar Cabang Jeneponto dalam mendukung Jeneponto yang bersih dari sampah.

“Saat ini Pemkab Jeneponto sedang giat-giatnya menata kota agar Jeneponto makin gammara. Mudah mudahan bantuan ini dapat bermanfaat dalam menata kebersihan kota Jeneponto, ujar Dhin Nuwara.

Ke depan, kata Dhin Nuwara pihaknya siap selalu memberi bantuan CSR dalam kaitannya dengan pembangunan yang ada di Kabupaten Jeneponto, tandasnya.



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *