Hari Ini 18 September Aplikasi “PATH” Ditutup

Kabar Nusantara News;- Sosial Media Path Akhirnya resmi ditutup mulai hari ini setelah diumumkan melalui twitter.INET (18/09/2018)

Path menyampaikan rasa terima kasih pada seluruh pengguna yang telah menggunakan dan mendukung aplikasi Path.

“Dengan sangat menyesal mengumumkan bahwa layanan Path akan dihentikan. Ini perjalanan yang panjang dan kami dengan tulus berterima kasih kepada Anda untuk tahun-tahun penuh cinta dan dukungan kepada Path,” tulisnya Senin, 17 September.dikutip dari Tempo.co

Path menyatakan layanan akan dihentikan pada tanggal 18 Oktober 2018.

“Harap perhatikan bahwa Anda tidak akan dapat mengakses layanan setelah (10.18.2018),” tulisnya.

Tapi Path menyarankan agar pengguna dapat memback-up data mereka dengan mengunduh dan menyimpan salinan data sebelum Path tidak bisa diakses lagi.

“Kami mungkin tidak menyimpan salinan data Anda di dan dari tanggal tersebut. Karena itu, Anda dianjurkan untuk mengunduh dan menyimpan salinan data Anda,” ujarnya.

Pada 17 September 2018 Path melakukan pemberitahuan tentang penghentian layanan Path. Kemudian, tanggal 1 Oktober 2018 aplikasi Path tidak bisa diunduh dan diperbarui melalui Google Play Store maupun Apple App Store.

Pada tanggal 18 Oktober 2018 layanan Path sudah tidak dapat diakses lagi. Terakhir pada 15 November 2018 Path akan menutup layanan Customer Servicenya.

Pemberitahuan penutupan Path di Twitter sampai berita ini ditulis telah disukai oleh 931 orang, di re-tweet oleh 2.600 orang dan dikomentari oleh 533 pengguna.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *