HANI 2022, Kadis PPKB Chaidir Siap Lanjutkan Program ‘BERSINAR’ Pemkot Makassar

Kabar Nusantara News, MAKASSAR — Kepala Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (PPKB), Chaidir mengatakan, bahwa pihaknya bersama seluruh aparatur dilingkup Pemkot Makassar siap dan berkomitmen untuk melanjutkan program Pemerintah Kota yakni “Besinar” (Bersih dari Narkotika).

Hal itu ditegaskan Kadis PPKB usai mengikuti upacara peringatan Hari Anti Narkoba International (HANI) 2022 di halaman Kantor Balaikota Makassar, Senin 3 Oktober 2022.

“Alhamdulillah, hari ini telah dilaksanakan apel pagi dalam rangka Hari Kesadaran atau Hari Anti Narkotika internasional yang dipusatkan di kota Makassar, dan dalam momen ini diharapkan kita semua pejabat/pegawai lingkup Pemkot Makassar dapat melanjutkan program pemerintah yang bernama BERSINAR”, ungkap Chaidir saat ditemui media, (3/10).

Chaidir menuturkan, Program Bersinar ini dapat dimulai dari dalam keluarga. Jika disosialisasikan dan menerapkannya ke anggota keluarga, dirinya yakin penyalahgunaan dan pemakaian Narkotika akan hilang di Kota Makassar.

“Karena apa apabila keluarga sudah mulai mendekati, bahkan memakai narkotika yakin saja keluarga itu bukan keluarga berkualitas. Bahkan bisa saja merupakan embrio atau bibit yang akan mengacaukan program-program pemerintah kelanjutannya”, bebernya. (Er/Ys)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *