Kabar Nusantara News;- Dengan kemajuan teknologi saat ini, membuat semua orang sangatlah muda untuk terhubung ke yang lain.Makassar (12/05/2019)

Seperti yang dilakukan oleh Gubernur Sulawesi Selatan Prof.Nurdin Abdullah Selain di dunia nyata, ia juga melayani warganya melalui Sosial media Instagram miliknya.

Prof Andalan sapaan Nurdin Abdullah merespon seorang netizen yang melaporkan jika ada siswanya yang lolos ke Jepang untuk mengikuti perlombaan Juli mendatang.

Melalui laman komentar, akun yang bernama @r_21_al tersebut menulis kan “Tanggal 12-19 juli mendatang, berlangsung di FUKUOKA JEPANG pak, perlu saya sampaikan bahwa siswa kami ini merupakan satu-satunya siswa MADRASAH yg berhasil lolos ke sana..Untuk tahun ini akan diikuti sekitar 39 negara dan untuk Makassar hanya di wakili 2 orang saja pak salah satuny.”

Postingan tersebut pun direspon langsung oleh Mantan Bupati Bantaeng ini dengan mengatakan “Alhamdulillah, baik kapan bisa saya ketemu ? balasan tersebut pun di respon cepat oleh @r_21_al yang mengatakan Alhamdulillah ya Allah…insya allah secepatnya pak,,kami mengikuti petunjuk bapak saja ?

Seketika, Gubernur Sulsel tersebut pun membalas jika dirinya akan mengirim kontaknsalah satu staffnya melalu Dirrect Messenger (DM) untuk mengatur jadwal pertemuan.(*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here