Grebek Sahur Ala Cakmon, Sambangi Para Tokoh Partai Golkar

Kabarnusantaranews,Makassar;– Memasuki hari ke-4 bulan suci Ramadhan, kegiatan sosial keagamaan kini mewarnai aksi salah satu kader Partai Golkar. Salah satunya kegiatan ‘Grebek Sahur’ yang dilakukan H. Nasran Mone pada Sabtu, (17/4) dengan menyasar rumah-rumah para tokoh Partai Golkar di Makassar.

Dalam kegiatan grebek sahur, Cakmon sapaannya, membagikan 10 paket bingkisan yang berisi makanan dan bahan-bahan pokok.

Kali ini yang dikunjungi rumah bapak Amin Sikki, yang terletak di Jl. Andi Tonro V, Makassar, beliau salah satu tokoh Partai Golkar yang juga mantan anggota DPRD kota Makassar 3 periode.

Ket: H.Nasran Mone (kiri) saat berkunjung di kediaman tokoh/senior partai Golkar Makassar. (dok/ist)

“Sebagai kader Partai Golkar yang memiliki jiwa militansi tinggi, sudah menjadi tanggung jawab moral bagi kader untuk berkarya dan berinovasi. Sehingga saya berinisiatif untuk melakukan kegiatan sosial keagamaan yang bertajuk Grebek Sahur,” ujarnya.

Ia pun memprediksi, persaingan partai politik kedepan sangat ketat sehingga menjadi tanggung jawab moral bagi kader Partai Golkar untuk menggerakkan semua lini masyarakat.

“Kenapa harus tokoh? Karena mereka itu sudah punya investasi sosial yang besar. Jika kita memberikan awards (penghargaan) kepada mereka otomatis mantu, cucu dan besannya akan ikut mendukung gerakan-gerakan sosial Partai Golkar,” sebutnya.

Rencananya, selain grebek sahur ke tokoh-tokoh Partai Golkar, beberapa kegiatan Safari Ramadhan yang akan dilakukan, seperti pembagian Takjil ke masjid-masjid dan buka puasa bersama di sejumlah panti asuhan di Makassar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *