GP NasDem Sulsel Gelar Rapinwil, Ini Yang Di Bahas

Kabar Nusantara News;- Dewan Pimpinan Wilayah Garda Pemuda NasDem (GPND) Sulawesi Selatan menggelar rapat pimpinan wilayah (rapimwil) dan Rapat pleno di perluas di Acacia meeting room Hotel Claro Makassar, Sabtu (30/3/2019).Makassar (31/03/2019)

Kegiatan dibuka Ketua DPP Partai Nasdem Bidang media dan komunikasi Willy Aditya dalam sambutannya sangat mengapresiasi jajaran DPW GP NasDem Sulsel yang terus bergerak menjelang pemilu 2019.

“Kita harus terus bergerak mematangkan strategi menghadapi Pemilihan Umum yang tinggal hitung hari.”Katanya.

Nasdem di Sulsel bisa menjadi nomor satu di hasil pemilu nanti dengan tindakan nyata.

“Sulsel adalah salah satu yang akan menjadi lumbung suara bagi partai Nasdem, Kita bisa nomor satu di Sulsel, maka kita harus menjaganya dengan tindakan nyata”. Tegas sekertaris bapilu partai Nasdem ini.

Sementara, Ketua Dpw GPND Sulsel Andi Troy Martino mengatakan di Rapimwil ini kita akan menindaklanjuti keputusan rapat pimpinan nasional GP NasDem januari lalu di Jakarta.

“ Kita melanjutkan 5 hasil resolusi rapimnas , salah satunya memenangkan pasangan Joko Widodo – Maruf Amin di Sulawesi Selatan”. Tegas Troy.

Rapimwil yang di rangkaikan rapat pleno diperluas melibatkan seluruh kader yang ada di daerah untuk mengkonsolidasikan gerakan pemuda untuk tidak golput serta mengambil peran aktif pada pemenangan Partai NasDem menuju tiga besar pada Pileg 2019 secara nasional.

Sementara Penanggung Jawab acara Jul Sandy menambahkan Acara ini dilanjutkan dengan rapat pleno diperluas dimana setiap DPD pernyataan sikap mendukung capres nomor urut 1 Jokowi – Amin.

“Selain mendukung pasangan Jokowi-Amin, kita juga akan memenangkan calon anggota legislatif dari partai Nasdem khususnya dari unsur Garda Pemuda Nasdem”.(*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *