Gowa Punya Nama Besar, ini Harapan Dirut Perusda

Kabarnusantaranews,Gowa– Direktur Perusahaan Air Minum (PDAM) Jeneberang kabupaten Gowa, menilai Hari Jadi spirit baru buat masyarakat dan momentum bersejarah buat generasi muda.

Momentum hari jadi Gowa yang jatuh pada hari ini menjadi spirit baru buat masyarakat, khusunya di masa Pandemi kali ini, Selasa (17/11).

“Walupun memasuki Pandemi Covid-19, tetapi semangat warga Gowa memperingati 7 Abad hari jadi Gowa tidak luntur,” cetus Hasanuddin.

Hasanuddin Kamal sebagai Direktur PDAM menilai hari jadi Gowa ini sebagai langkah kebesaran Gowa di masa lampau.

“Diketahui Gowa ini memiliki sejarah yang panjang mulai dari tingkat Nasional hingga tingkat Internasional,” tutur Hasanuddin.

Walaupun kegiatan Hari Jadi Gowa diselenggarakan di Ruang Paripurna DPRD, tetapi spirit dan semangat masyarakat tidak pupus.

Beberapa tokoh pahlawan yang telah mendapat penghargaan dari pemerintah diantara Sultan Hasanuddin, Seyekh Yusuf Al-Makasari dan Karaeng Patingaloang, menjadi bukti kebesaran Gowa di masa lampau.

Hasanuddin pun mengharap di hari jadi Gowa ini, adalah momentum sejarah yang besar bahkan menjadi motivasi buat generasi bangsa Indonesia.

“Semoga generasi muda dapat menjadikan momentum hari jadi Gowa menjadi spirit untuk bisa terus berkarya di kota penuh bersejarah ini,” tutupnya.

(rls/tim)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *