GMI Bulukumba Siap Menangkan Prabowo-Sandi

Kabar Nusantara News:- Pilpres semakin dekat dan tentunya semua relawan dan simpatisan terus berupaya untuk memenangkan masing-masing jagoannya di pilpres 17 April mendatang. Makassar (11/03/2019)

Jamra yang merupakan koordinator GERAKAN MILLENIAL INDONESIA Cabang Bulukumba menyampaikan keyakinan dan semangat nya dalam upaya pemenangan pasangan capres dan cawapres prabowo-sandi di 17 April mendatang di hadapan para pengurus GMI sulsel dan pendukung cawapres no urut 2 yang ada di Bulukumba

“Saya yakin 100%, Bapak Prabowo – Sandi menang di Bulukumba, selama inipun Saya sudah beberapa kali melakukan kunjungan, menemui masyarakat sampai ke bagian pelosok bulukumba, umumnya masyarakat mendukung penuh bapak prabowo-sandi”, pungkas nanda saat di temui di sekretariatnya, Senin 11/03.

Dirinya pun menghimbau kepada seluruh pengurus GMI dan pendukung capres dan cawapres pasangan no urut 2 agar kiranya dapat solid dan menjaga stabilitas dukungannya hingga 17 April mendatang.

“saya harap kita semua solid dan mampu menjaga stabilitas dukungan hingga 17 April mendatang.”Katanya.

Dalam kesempatan itupun sekertatis GMI sulsel melantunkan kepercayaannya bahwa para pengurus GMI Bulukumba dapat menjadi garda terdepan untuk kemenangan bapak prabowo-sandi di Bulukumba

“kami percaya gmi bulukumba bisa menjadi garda terdepan untuk kemenangan prabowo sandi di bulukumba, tetap semangat semuanya”. Pungkas pute’sapaannya.

Terpisah dengan Muhammad Adi Saputra selaku ketua relawan daerah GMI Sulsel menghimbau ke pengurus GMI Bulukumba untuk lebih bersemangat dalam mensosialisasikan bapak prabowo-sandi ke masyarakat bulukumba.

“Saya minta kepada teman-teman pengurus GMI Kab. Bulukumba agar lebih bersemangat lagi mensosialisasikan bapak Prabowo-Sandi. Jangan kasih kendor”. Ungkapnya

Dirinya pun juga meminta agar setiap hari rabu, semua pengurus wajib memakai Baju Biru. Ini untuk gerakan rabu biru, karena tanggal 17 April 2019 bertepatan dengan hari rabu.”Tutupnya.(Ft/Sf)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *