GM Hotel Arthama Losari, Hikmah Dibalik Covid-19 Selama Bulan Ramadhan

Kabarnusantaranews, Makassar ;– Ahmad Rifai GM Hotel Arthama Losari menuturkan ada beberapa hal yang bisa di jadikan Hikmah di balik Covid 19 selama bulan puasa ini, salah satu nya selama bulan Ramadhan kita bisa sepenuhnya berkumpul bersama keluarga tercinta, beribadah bersama keluarga di rumah, dan melakukan hal hal positif bersama keluarga selama bulan Ramadhan.

“Intinya apapun yang terjadi selama pandemi ini kita harus bersabar dan ikhlas, mengambil sisi positif dan ada hikmah di balik wabah Covid 19 ini,” tuturnya.

Tidak hanya itu Hotel Arthama Losari, juga mengambil sisi positif dan hikmah di balik covid 19, contohnya seperti setiap Minggu Management Hotel Arthama Losari, selalu berbagi nasi bungkus.

“Kami rutin berbagi 300 bungkus dan ta’jil kepada para ojol, tukang becak dan masyarakat sekitar serta kami juga selalu jadwalkan untuk berbagi nasi bungkus dan tajil di beberapa Panti Asuhan,” tambahnya.

Ahmad Rifai Selaku GM Hotel Arthama Losari selama Covid 19 ini mempunyai tugas yang cukup berat dalam menangani Covid 19 di area Hotel dan buat para tamu yang menginap.

“Alhamdulillah sampai sekarang ini Hotel kami masih beroperasional meskipun tingkat hunian tidak seperti sebelum Corona ada,” cetusnya.

Hotel yang berada di Jalan Haji Bau No.5 ini pun tetap buka di masa pandemi dan selalu mengikuti protokol kesehatan seperti menjaga jarak.

“Setiap tamu yang masuk di area hotel wajib cek suhu tubuh, serta wajib cuci tangan di tempat yang kami sudah sediakan, selain itu wajib menggunakan masker dan hand sanitizer,” salutnya kepada media.

Menejemen hotel pun mengharap Pandemi ini akan segera berakhir apalagi, sangat berpengaruh terhadap pertumbuhan ekonomi.

“Mari sama sama kita berdoa semoga Pandemi Covid 19 ini segera berakhir di Indonesia dan di seluruh dunia yang terdampak, semoga kita semua tetap sehat wal afiat dan dapat kembali beraktifitas seperti dulu lagi,” tutupnya GM Hotel. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *