kabarnusataranews, Gowa ;– Anak anak generasi muda yang dulunya adalah anak Remaja Mesjid Ar Rahma Pakatto Caddi, mempunyai program setiap Ramadhan untuk saling berbagi kepada masyarakat yang kurang mampu, serta memberikan perhatian kepada adik adik Remaja Mesjid penerus.

Giat Ramadhan kali ini, beda dengan tahun tahun sebelumnya, dimana dulu kegiatan yang dilakukan adalah mengunjungi panti asuhan untuk memberikan sembako dan buka puasa bersama.

“Untuk kali ini di tengah pandemi covid 19, giat ramadhan kali ini, memberikan apresiasi kepada anak remaja mesjid yang bertugas membangunan masyarakat sahur dan membagikan paket lebaran kepada berapa masyarakat kurang mampu,” ucap Firmansyah Thalib, Jum’at (22/5).

Firmansyah yang juga Ketua pelaksana, yang ditunjuk tahun ini, sangat berterima kasih kepada semua pihak, sehingga kegiatan ini dapat terlaksana dan berkelanjutan dari tahun ke tahun.

“Alhamdulillah walaupun di tengah keterbatasan karna Covid-19, tetapi tidak menurunkan semangat para remaja untuk berbagi bersama,” salutnya. (*/adm)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here