Kabarnusantaranews, Bulukumba;- Tomy Satria Yulianto melanjutkan pendaftaran di partai politik untuk mendapatkan rekomendasi untuk dapat diusung pada Pilkada Bulukumba 2020 mendatang.

Tomy kali ini melakukan pendaftaran di Partai Gerindra didampingi LO Yusman wahab dan sejumlah simpatisan, Sabtu (26/10/2019).

Di kantor Gerindra, Jl Kusuma Bangsa, Tomy diterima oleh Ketua DPC Gerindra Bulukumba, Syahruni Haris.

Saat menyampaikan sambutannya, Syahruni mengucapkan terima kasihnya, atas pengembalian tersebut. Itu artinya, Tomy adalah kandidat yang benar-benar siap untuk bertarung, dan mengharapkan rekomendasi Gerindra.

Saya berharap TSY bisa bersama-sama dengan Gerindra. Melanjutkan perjuangan, dan tercipta koalisi jilid 2, antara Nasdem dan Gerindra. Seperti pada Pilkada lalu,” Ujar Syahruni.

Sementara itu, Tomy Satria Yulianto menuturkan, kehadirannya untuk mendaftar di Gerindra semakin mempertegas dirinya maju di Pilkada Bulukumba.

Bahkan Tomy mengungkap jika dirinya maju menjadi calon Bupati Bulukumba, karena melihat masih banyaknya pembangunan yang harus dilanjutkan di Bulukumba.

“Andai kewenangan wakil Bupati itu sudah mampu melakukan perubahan, maka saya tidak akan datang hari ini, cukuplah saya menjadi wakil bupati. Sayangnya memang pada regulasi dan aspek-aspek yang lain, kita memiliki keterbatasan sehingga masih ada kegelisahan yang belum dituntaskan hari ini. Olehnya saya terpanggil untuk melanjutkan itu, dan memberanikan diri datang ke Partai Gerindra dan menyatakan jika saya ingin mengikuti kontestasi ini,” Ujar Tomy Satria.

Tomy bahkan mengaku, jika Bulukumba bukan tentang dirinya saja ataupun wakil Bupati, tetapi Bulukumba adalah bagaimana memberi masukan dan sumbangsih pemikiran terhadap perkembangan Bulukumba dimasa mendatang.(*)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here