Gerindra Beri Ucapan Selamat Buat Persija, Netizen : Jangan Pilih Prabowo

Kabar Nusantara News;- Liga 1 Gojek Traveloka telah Usai dan menjadikan Persija Jakarta sebagai Juara Liga.Makassar (10/12/2018)

Persija yang menang saat menjamu Mitra Kukar kemarin unggul 1 Poin dari pesaing ketatnya PSM Makassar yang menang 5-0 atas PSMS Medan.

Namun kemenangan Persija pun ternyata tidak sepenuhnya diterima oleh masyarakat pecinta bola lantaran isu yang berkembang jika Persija telah bermain dengan Mafia bola.

Hal tersebut terlihat saat Akun Twitter Gerindra memposting ucapan selamat kepada Persija Jakarta setelah menyabet gelar juara.

Dalam postingannya, Gerindra mengucapkan selamat kepada Persija dan juga Gubernur DKI Anies Baswedan “Selamat kepada @persija_jkt yang sudah resmi menjadi juara liga satu! selamat buat mas @aniesbaswedan” tulis persija dalam akunnya.

Screen Shoot Twitter Para Netizen (Foto/Ist)

Namun, postingan tersebut tidak bertahan lama setelah mendapat ancaman dan bullian yang begitu keras dari netizen seperti yang dilontarkan oleh akun @ibnupranata yang mengatakan “saya pendukung prabowo, stelah admin ngetwit ini, saya jadi Golput”.

Bukan cuma satu akun, bahkan ada beberapa akun yang mengaku berasal dari jabar turut mencelah Gerindra yang menuliskan “dijabar,tenggelamkan ini partai, the jack an**g” ucap akun @Jak_Belegug.

Fans Persija saat ini belum merayakan Juara Liga dikarenakan Persija masih punya sisa satu pertandingan.(aa/arh)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *