Kabarnusantaranews, Makassar ;–Jelang pemilihan Walikota Makassar 2020, sejumlah kadidat mulai mensosialisasikan diri dan mengatur rencana pemenangannya masing-masing.

Tidak ketinggalan Relawan Muda Munafri Arifuddin (Appi) yang tergabung dalam Idaman Community mulai membangun silaturahmi dan sentuh hati.

Sebagai Inisiator, Putra bungsu Nasran Mone yakni Irfan Darmawan Nm bersama timnya mulai mensosialisasikan Munafri Arifuddin (Appi) di Kecamatan Mamajang.

Idaman Community Mensosialisasikan Munaffri Arifuddin (Foto/er)

Saat dikonfirmasi, Irfan Darmawan mengatakan, saat ini kami fokus membangun silaturahmi dan sentuh hati untuk Appi.

“Saya hanya melepas rindu dan bersilaturahmi kepada seluruh keluarga, kerabat dan konstituen yang kemarin berjuang bersama-sama dipileg, sekaligus menyampaikan bahwa ada sosok yang akan kita dukung nantinya dipilwali 2020, Insya Allah Tidak Pa janji-janji ji”. Ungkap Irfan kepada Awak media, Senin, 16/09.

Lanjut, Pemilik jargon #PASELANGI yang juga mantan caleg Perindo Dapil 5 ini hanya ingin memastikan, bahwa keluarga, kerabat dan relawannya masih tetap solid.

Irfan Darmawan Nm bersama Warga (Foto/Er)

“Kedepannya kami akan bersama-sama Appi dipilwali 2020 dengan fokus kerja kerja keras dan rajin menyapa karna pilwalkot nantinya bukan pertarungan kaleng kaleng.

Insya Allah kami akan menjadi relawan Muda yang mandiri dan Terukur untuk memenangkan Munafri Arifuddin (Appi) Di Pilwali 2020. Tutup Irfan (*)


LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here