Gelar Reses dan Temu Konstituen, Rakhmat Kasjim : Kita Perjuangkan Aspirasi Rakyat

Kabarnusantaranews, Luwu;- Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan Dapil 11 Luwu Raya Rakhmat Kasjim S.T menggelar Reses/Temu konstituen di Kelurahan Tampunia Radda, Kecamatan Belopa Kabupaten Luwu.

Reses dan temu konstituen yang digelar Senin, 04 November 2019 dihadiri Ratusan masyarakat, Lurah Tampumia Radda serta Anggota DPRD Luwu dari Partai Nasdem yakni Basaruddin dan Arbi.

Dihadapan Rakhmat Kasjim, masyarakat menginginkan adanya perbaikan jalan-jalan tani , irigasi dan bantuan untuk Rumah Ibadah.

“Kita harap Pak Rahmat bisa mewujudkan itu karena itu adalah kebutuhan mendasar bagi kami petani.”Ucap salah seorang Warga.

Rakhmat Kasjim ST saat Berfoto dengan Masyarakat di Kegiatan Reses dan Temu Konstituen (Foto/Kabarnusantaranews)

Menanggapi Aspirasi tersebut, Rahmat yang juga putra asli Radda ini mengatakan akan memperjuangkan aspirasi masyarakat sesuai dengan regulasi yang berlaku.

“Kita akan perjuangkan aspirasi ini namun tentunya sesuai dengan regulasi yang ada nantinya.” Ungkap Rakhmat dihadapan Masyarakat, Senin, 04/11.

Lanjut RK Akronim Rakhmat Kasjim, mengatakan ia juga nanti akan membangun sinergitas dengan Kabupaten/Kota khususnya Luwu Raya.

“Insha Allah nanti saya akan berkomunikasi dengan pemerintah Daerah di Luwu Raya agar aspirasi rakyat bisa lebih kolektif dan tidak tumpang tindih.” Tutupnya.(*)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *