Friday, August 19, 2022
HomePEMUDA DAN MAHASISWAGelar Rapat Pleno, Srikandi PP Sulsel Nyatakan Dukungan ke Diza Rasyid Ali

Gelar Rapat Pleno, Srikandi PP Sulsel Nyatakan Dukungan ke Diza Rasyid Ali

- Advertisement -

Kabar Nusantara News, MAKASSAR — Menjelang Musyarawah Wilayah VII Pemuda Pancasila Sulawesi Selatan yang akan digelar pada Juli mendatang, dukungan kepada Bakal Calon Ketua MPW Pemuda Pancasila Sulawesi Selatan St. Diza Rasyid Ali terus menguat.

Seperti diketahui beberapa Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila Sulsel yang telah ramai dan sah mendeklarasikan dukungan penuh kepada St. Diza Rasyid Ali diantaranya MPC PP Kabupaten Gowa, Toraja Utara, Tana Toraja, Palopo, Bantaeng, Wajo, Pinrang, Takalar, Soppeng, Selayar, Bone, Luwu, Bulukumba, Sinjai.

Badan/lembaga diantaranya Badan Pengusaha PP Sulsel, Badan Lingkungan Hidup PP Sulsel, Komando Inti Mahatidana, Satuan Pelajar dan Mahasiswa (SAPMA) PP Sulsel dan juga beberapa lainnya.

Menyusul kali ini dukungan tersebut datang dari Lembaga Srikandi Pemuda Pancasila Sulsel yang diketuai oleh Irmawati Syahrir.

Berlangsung di hotel Kenari Tower, Rabu 15/06/2022, Sidang Pleno pertama DPW Srikandi Pemuda Pancasila Sulawesi Selatan dimana pada sidang pleno tersebut beragendakan pembagian Surat Keputusan (SK) Kepengurusan dari Pusat kepada seluruh pengurus Wilayah Srikandi PP Provinsi Sulawesi Selatan.

“Selain rapat pleno kami juga sambil bersilahturahmi antar pengurus sembari membicarakan rencana rapat program kerja juga”, ucap Irmawati Syahrir yang akrab disapa Ime’.

Pada kesempatan tersebut juga DPW Srikandi mendeklarasikan dukungan pada Muswil VII mendatang dimana secara bulat menyatakan dukungan penuh kepada St. Diza Rasyid Ali untuk kembali melanjutkan tongkat kepemimpinan Pemuda Pancasila Sulsel periode 2022-2027.

Deklarasi tersebut disampaikan langsung oleh Ketua Srikandi Pemuda Pancasila Sulawesi Selatan Irmawati Syahri, diikuti dan disaksikan seluruh pengurus Srikandi PP Sulsel.

- Advertisement -


RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -







Most Popular

Recent Comments