Gelar Rapat Pleno Diperluas, Ini yang Dibahas Pengurus KNPI Makassar

Kabarnusantaranews,Makassar;– Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kota Makassar menggelar Rapat Pleno Diperluas, yang dilaksanakan di Baruga Anging Mamiri, Sabtu, 5 Maret 2022.

Rapat Pleno ini dihadiri dan dibuka langsung oleh Sekretaris Dinas Pemuda dan Olahraga, Husni Mubarak, sekaligus membacakan sambutan dari Walikota Makassar yang berhalangan hadir.

Turut Hadir dalam kegiatan tersebut wakil ketua DPD KNPI Sulawesi Selatan Indira Mulyasari Pramastuti.

Dalam sambutannya Indira menyampaikan apresiasi kepada kepengurusan KNPI Makassar yang dalam waktu 5 bulan kepengurusan kegiatan di KNPI Makassar tidak pernah putus.

Tercatat ada 20 kegiatan yang telah sukses dilaksanakan. Ia menyebut KNPI Sulawesi Selatan akan selalu mensupport dan hadir untuk KNPI Makassar.

“Kami sangat mengapresiasi kepengurusan KNPI Makassar, yang mana dalam kurun waktu 5 bulan kegiatannya tidak pernah putus, tercatat ada 20 kegiatan yang telah sukses dilaksanakan, dan kami tidak bosan-bosan untuk selalu mensupport dan hadir di tengah-tengah kegiatan yang diselenggarakan KNPI Makassar”, pungkasnya.

Kegiatan yang diselenggarakan oleh tiga komisi ini, (komisi organisasi, komisi kaderisasi, dan komisi pemberdayaan OKP dan DPK), adalah kegiatan rutin yang wajib dilaksanakan oleh setiap periode kepengurusan.

Adapun agenda yang dibahas saat pleno yakni, pembahasan keaktifan pengurus, rencana perombakan pengurus (reshuffle), pandangan umum OKP, serta penyerahan Surat Keputusan (SK) Kordinator Wilayah (KORWIL) 15 Kecamatan dan Pelaksana Tugas (Plt) Ketua DPK di 8 Kecamatan, yaitu, kecamatan Rappocini, Bontoala, Mariso, Biringkanayya, Tamalate, Mamajang, Ujung Tanah dan Wajo.

Pelaksanaan tugas Koordinator Wilayah nantinya adalah melaksanakan tugas koordinasi antara KNPI Makassar dengan DPK KNPI se-kota Makassar berdasarkan Wilayah tugasnya dalam pelaksanaan kebijakan dan program kerja organisasi KNPI Makassar.

Berikut Nama-nama Korwil yang di SK kan di Rapat Pleno:

1. Andi Matulolo Metaraga Yudha (Korwil Sangkarrang.
2. Musyawir (Korwil Ujung Tanah)
3. Miswar Akriadi (Korwil Tallo)
4. Aspar (Korwil Wajo)
5. Arum Priharnadi (Korwil Bontoala)
6. Eko Wahyudi (Korwil Mariso)
7. Putra Bangsawan (Korwil Mamajang)
8. Nur Rahmat S (Korwil Ujung Pandang)
9. Yulianti Suryamisana (Korwil Makassar)
10. Andi Kahar Budianto (Korwil Tamalate)
11. Yusuf K Mariajeng (Korwil Biringkanayya)
12. Aditiya Putra (Korwil Rappocini)
13. Andi Hartawan (Korwil Panakukang)
14. Wahyudin S (Korwil Tamalanrea)
15. Cici Andi Masnur (Korwil Manggala)

Pelaksana Tugas (PLT) DPK KNPI Kecamatan:

1. Ridwan Amirullah (Mamajang)
2. Alwi Iswar (Mariso)
3. Rey Gunarmin (Tamalate)
4. Ariyatma Armin (Bontoala)
5. Wirawan Kusuma (Rappocini)
6. Ewaldo Aziz (Ujung Tanah)
7. Rahmat Hidayat (Biringkanayya)
8. Akhmad Kurnia (Wajo). (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *