Tuesday, August 9, 2022
HomeEKONOMIGelar Program Undian, Bank Sulselbar Siapkan Hadiah Miliaran Rupiah

Gelar Program Undian, Bank Sulselbar Siapkan Hadiah Miliaran Rupiah

- Advertisement -

Kabar Nusantara News, MAKASSAR — Bank Pembangunan Daerah (BPD) atau Bank Sulselbar kembali melakukan undian untuk program Double Untung. 

Di periode kedua kali ini, bank Sulselbar menyiapkan dua unit mobil sebagai hadiah grand prize, masing-masing Mercedes-Benz Type GLA 200 1 unit dan Mobil Toyota Type All New Avanza 6 unit dan sejumlah hadiah local prize lainnya.

Tim program Double Untung, Direktur Pemasaran dan Syariah Bank Sulselbar, Rosmala Arifin mengatakan program Double Untung ini bertujuan untuk memberikan penghargaan kepada nasabah yang selama ini sudah menjadikan Bank Sulselbar sebagai Mitra dan Bank kepercayaan dalam mengelola keuangannya sesuai dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

“Jadi, Bank Sulselbar kembali melakukan undian program double untung dimulai pada bulan April hingga Desember 2022 mendatang,” ujarnya.

“Pada program double untung tahun ini, juga akan diundi grand prize berupa Mercedes-Benz Type GLA 200 1 unit dan Mobil Toyota Type All New Avanza 6 unit,” sambungnya.

Ia juga menyebut sejumlah hadiah local prize seperti sepeda Motor Yamaha Type Fazzio 125 sebanyak 82 unit, Handphone Iphone 13 Pro sebanyak 20 unit, Laptop HP sejumlah 20 unit.

“Selain itu, kami juga siapkan hadiah Local prize seperti sepeda Polygon Type Strattos S2/X sebanyak 82 unit, TV Samsung 43 inch sebanyak 82 unit, Logam Mulia Antam 5 gram sebanyak 41 buah, Rekening Tabungan senilai Rp1 juta sebanyak 133 buah,” imbuhnya.

Sementara itu, Pemimpin Divisi Dana dan Jasa, Edwin Syamsuddin mengatakan nasabah yang ingin ikut program tersebut perlu memperhatikan sejumlah syarat.

Adapun syarat dan ketentuannya adalah  nasabah produk tabungan berlaku untuk nasabah eksisting maupun baru.

“Program ini berlaku untuk rekening tabungan dalam bentuk mata uang rupiah dan valuta asing, dengan jenis produk, seperti Simpeda, Tapemda (Tapemda Petani, Pelajar, Plus, dan Pensiun), Tabungan Valas dan Tabungan Mudharabah,” urainya.

Ia juga mengingatkan bahwa program tersebut tidak berlaku untuk nasabah yang terdaftar sebagai pegawai maupun tenaga kerja di Bank Sulselbar. 

“Nasabah dinyatakan sebagai peserta program apabila telah memenuhi ketentuan program undian,” tegasnya.

Ia juga menegaskan bahwa wilayah penyelenggaraan acara pengundian yang akan disampaikan oleh Bank Sulselbar tersebut dilakukan di bulan Januari 2023 tahun depan.

“Pengumuman pemenang akan disampaikan melalui media sosial milik Bank Sulselbar, media cetak dan media lokal,” tutupnya.

- Advertisement -


RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -







Most Popular

Recent Comments