Kabarnusantaranews, Makassar;- Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Makassar Muhammad Ansar mengucapkan apresiasinya saat terlaksananya kegiatan Muharram Bersedekah yang diprakarsai oleh Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kota Makassar.

Hal tersebut diutarakan M. Ansar pada moment bertepatan 10 Muharram saat DWP Kota Makassar mengajak anak-anak dari petugas TPA Sampah Antang, khususnya anak pegawai honorer, dan golongan 1 di Dinas Lingkungan Hidup (DLH) kota Makassar diajak untuk bermain bersama menikmati wahana permainan di Trans Studio Makassar. Senin 10/9/2019.

“Ini merupakan kegiatan sosial yang sangat baik sekali dimana DPW memberikan perhatian dan kepeduliannya kepada anak-anak, kami bangga sekali,” ucapnya.

“Kami sangat mengapresiasi kegiatan ini apalagi anak-anak yang mungkin belum pernah ke sini bisa juga merasakan apa yang dirasakan anak-anak lain sebayanya,” jelasnya.

Ansar meminta agar kegiatan positif yang bernilai sosial seperti itu bisa lebih diperbanyak lagi.

Selain itu, ia juga berharap semoga apa yang dilaksanakan hari ini dapat membawa suasana kegembiraan bagi anak-anak, sekaligus membawa semangat baru bagi mereka untuk lebih giat belajar dalam mencapai prestasi yang membanggakan sebagai generasi penerus bangsa.

Sekda Ansar menyampaikan terima kasih dan penghargaan kepada semua pihak yang telah membantu memfasilitasi anak-anak, baik Dinas LHD dan UPTD TPA Antang, terkhusus pengurus DWP Kota Makassar yang memprakarsai kegiatan tersebut.(**)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here