Friday, August 19, 2022
HomeSOSIAL & KESRAGelar Halal Bi Halal, Alumni KAMI 96 MTsN 1 Makassar Pilih Ketua...

Gelar Halal Bi Halal, Alumni KAMI 96 MTsN 1 Makassar Pilih Ketua Baru

- Advertisement -

Kabar Nusantara News, MAKASSAR — Kegiatan Halal Bi Halal adalah rutinitas yang banyak di lakukan berbagai kalangan untuk menjalin silaturahmi antar sesama baik di internal organisasi, rumpun keluarga maupun dengan khalayak lainnya. Hal ini pula yang dilakukan oleh Keluarga Alumni MTsN 1 Makassar Angkatan 96.

Acara silaturahmi yang digelar disalah satu cafe di bilangan Jl. Pettarani Makassar ini mengambil tema ‘Dengan Semangat Silaturahmi, KAMI Bangun Rasa Kekeluargaan di Antara Alumni MTsN 1 Makassar’, Ahad 8 Mei 2022.

Dalam acara Hahal Bi Halal ini juga dirangkaikan dengan pemilihan Ketua KAMI. Seluruh alumni 96 sepakat memilih Andi Fajar Rajab sebagai ketua KAMI MTsN 96 masa bakti 2022-2025.

Usai terpilih sebagai ketua, Andi Fajar berkomitmen akan kembali mengaktifkan kegiatan sosial yang selama ini telah di laksanakan di periode sebelumnya yang sempat fakum dalam beberapa waktu lalu.

“Sehingga saya berharap semangat kebersamaan ini bisa kembali dihidupkan agar kegiatan sosial dan rasa kekeluargaan diantara KAMI 96 ini bisa kembali dirasakan”, tegasnya.

Sementara itu, Faisal M Alulu yang merupakan Ketua KAMI MTsN 96 periode sebelumnya mengucapkan selamat kepada saudara Andi Fajar Rajab atas terpilihnya sebagai Ketua KAMI 96 MTsN 1 Makassar.

“Saya sangat yakin KAMI 96 akan lebih maju dan bisa dirasakan manfaat keberadaannya di lingkungan Keluarga Alumni 96 MTsN Makassar khususnya dan IKA MTsN 1 Makassar pada umumnya”, ujar Faisal saat dikonfirmasi terpisah.

Dalam kegiatan ini, turut hadir para Alumni MTsN 1 Makassar yang dulunya bernama MTsN 404 Ujung Pandang dari Angkatan 1996. Dimana pada waktu itu terdiri dari 13 Kelas dan menjadi Alumni MTsN terbanyak dari semua angkatan yang ada sejak 1980 sampai dengan Alumni terakhir tahun 2021. (*)

- Advertisement -


RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -







Most Popular

Recent Comments