Gelar Diskusi, Repnas Dan Kita Satu Sulsel Target 70% Suara Millenial Di Sulsel

Kabar Nusantara News;- Relawan Pengusaha Muda Nasional Untuk Jokowi-Ma’ruf (REPNAS) menggelar dialog Milineal Bersatu dengan tema “Word Youth” Makassar. Rabu (20/2/2019)

Dialog yang di gelar di Black Canyon Coffe Jl Hertasning kota makassar Pada Rabu 20 Februari 2019 itu di hadiri sekitar 200 Pemuda Milineal bersatu sulsel.

Fadli Ananda, selaku ketua harian Repnas menjelaskan Dialog ini diadakan untuk mengumpulkan seluruh Relawan Milineal.

“Meskipun masih dalam skala kecil namun ini adalah ajang pertemuan relawan Repnas dan Kita satu sulsel dan seluruh relawan Milineal untuk memenangkan Jokowi-ma’ruf amin di Sulawesi selatan.”Ucap Fadli.

Selain itu, tambah Fadli sapaan akrabnya kita akan melakukan Relawan Milineal ketuk pintu dalam waktu dekat ini.

“Tanggal 3 Maret nanti kita akan menggelar Relawan Milineal ketuk pintu di jakarta dan rencananya di makassar Sulawesi selatan akan di jadwalkan dan di gelar pada tanggal 10 Maret”pungkas Fadli

Saat di singgung terkait persentase suara yang di raih serta stategi Relawan Milineal di sulsel untuk memenangkan Jokowi-Ma’ruf Amin,Fadli menjelaskan kita punya target dan strategi khusus.

“Untuk Sulawesi selatan kita akan targetkan 70% suara Milineal di raih untuk jokowi-ma’ruf amin dan strateginya kita akan Door to Door kepada masyarakat ke kecamatan dan RT/Rw untuk mensosialisasikan kinerja pak jokowi selama 5 tahun kepemimpinannya yang terbukti cukup signifikan di rasakan oleh masyarakat Indonesia”.

Makassar. Rabu (20/2/2019)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *