Kabarnusantaranews,Makassar;– Guna menunjukkan rasa saling berbagi kepada sesama umat muslim yang tengah menjalankan ibadah puasa, Partai Golkar Makassar membagikan 200 box paket takjil atau hidangan berbuka puasa untuk masyarakat.

Pembagian takjil ini dikoordinir langsung oleh kader Golkar Sulsel, H. Nasran Mone atas izin Ketua Golkar Makassar, H. Munafri Arifuddin.

Kegiatan berbagi di bulan Ramadhan, kerap dilakukan H. Nasran Mone sejak masih duduk sebagai anggota DPRD kota Makassar dan sudah hobbinya dalam berbagi.

Kali ini, ratusan paket takjil dibagikan ke masyarakat, drivel ojol, pengemis, tukang becak dan para pengendara yang melintas di depan kantor Partai Golkar Kota Makassar, Jl. Lansinrang, Makassar, Sabtu (24/4).

Nasran mengatakan, sebagai partai yang ingin selalu dekat dengan masyarakat, Partai Golkar akan senantiasa terus peduli dan berbagi, apalagi di bulan suci Ramadhan yang penuh berkah ini.

“Gerakan berbagi berkah Ramadhan ini akan menjadi aktivitas rutin Partai Golkar selama ramadhan 2021, monentum inilah yang menjadi kesempatan kami untuk berbagi. Gayung bersambut Ketua Golkar Makassar saat ini bapak Munafri Arifuddin (Appi) adalah sosok yang berjiwa sosial, berakhlak yang baik dan sangat senang berbagi,” katanya.

Selain berbagi takjil, lanjut Nasran, Partai Golkar juga menyediakan gerobak yang berisi nasi kotak untuk dibagikan kepada masyarakat.

“Ada nasi kotak yang dibagi setiap hari, siapa saja yang mau silahkan ambil langsung pada tempat yang telah disediakan di depan kantor Golkar Makassar,” sebutnya. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here