Gedung Dharmalaksana Center Dibangun, Bupati Luwu : Agar Pelayanan Publik Meningkat

Kabarnusantaranews, Luwu;- Bupati Luwu, H Basmin Mattayang mengatakan pemerintah kabupaten Luwu akan senantiasa memberikan dukungan kepada Polres Luwu dalam rangka meningkatkan pelayanan publik.

Hal ini diungkapkan Bupati Luwu saat memberikan sambutan pada kegiatan peletakan batu pertama pembangunan gedung Endra Dharmalaksana Center, di Mapolres Luwu, Selasa (14/10/2019)

“Pembangunan gedung ini sebagai upaya Polres Luwu untuk meningkatkan pelayanan publik, karena selain digunakan untuk tempat pertemuan anggota kepolisian, nantinya gedung ini juga bisa dimanfaatkan masyarakat jika ada kegiatan maupun pesta keluarga sehingga pembangunan gedung ini menjadi tanggung jawab pemerintah daerah”, kata H Basmin Mattayang

Mempertegas support pemerintah kabupaten Luwu terhadap kelanjutan pembangunan gedung tersebut hingga selesai, Bupati Luwu menginstruksikan kepala Bapenda agar memasukkannya ke anggaran pokok 2020.

Kapolres Luwu, AKBP Dwi Santoso mengatakan perlu adanya ruang pertemuan yang lebih refresentatif dibanding ruang pertemuan yang lama.

“Gedung ini luasnya 20×25 meter dan dianggap bisa menampung kapasitas yang lebih banyak, selain itu posisinya menghadap ke jalan sehingga masyarakat bisa juga memanfaatkannya nanti”, kata AKBP Dwi Santoso

Menurutnya, tahun 2020 Polres Luwu akan lebih fokus pada peningkatan pelayanan publik. Pembenahan-pembenahan akan dilakukan seperti layanan SIM, SKCK dan poliklinik.

“Kita akan menjadikan Polres Luwu menjadi nyaman bagi masyarakat dan akan memberikan pelayanan yang lebih baik lagi”, lanjut AKBP Dwi Santoso.(**)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *