Gapeksindo Sulsel Serahkan Bantuan Untuk Penanganan Covid-19

Kabarnusantaranews,Makassar ;– Dewan Pengurus Daerah (DPD) Gabungan Pengusaha Konstruksi Indonesia (Gapeksindo) Sulsel, turut serta membantu dengan sumbangan ke pemerintah kota Makassar dalam penanganan Covid-19.

Sumbangan tersebut diberikan kepada Pj Wali Kota Makassar M. Iqbal Suhaeb, di Posko Gugus Tugas Covid-19 Jl Nikel Makassar, Sabtu (18/4/2020).

Ketua DPD Gapeksindo Sulsel, Andi Troy Martino hadir memberi sumbangan berupa sembako, ribuan masker, hand sanitizer, dan cairan disinfektan bagi masyarakat membutuhkan.

Selain itu, juga ada susu kaleng dan vitamin untuk petugas gugus tugas Covid-19 Kota Makassar. Troy mengatakan, pengusaha konstruksi saat ini paling terkena imbas akan Covid-19 ini.

“Meski demikian, kami ikut dengan tegas melawan Covid-19. Saya tegaskan ini bukan pencitraan, namun wujud motivasi untuk mengajak asosiasi lainnya untuk bergerak,” katanya.

Troy mengimbau Dewan Pengurus Cabang (DPC) di 23 kabupaten/kota lainnya untuk bergerak membantu pemerintah di masing-masing daerah.

Turut hadir menemani, Sekretaris Umum Amin Karaka, Bendahara Umum Amir Bakriyadi, Jul Sandy, Razak Lolo, Alamsyah Pengurus DPC Gapeksindo Makassar Kamaruddin Olle dan Rahman. (*)



Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *