Kabarnusantaranews, Gresik;- Perjuangan pemain Gaspa Palopo 58 di lanjutan liga 3 nasional patut diacungi jempol.

Bertanding di Stadion Gelora Joko Samudro Gresik melawan tuan rumah Sinar Giri FC, Kamis (12/12/2019) sore ini, Sugiono dkk berhasil menahan imbang dengan skor kacamata 1-1.

Pertandingan antar kedua kesebelasan berlangsung sengit. Saling serang terjadi. Namun karena kokohnya benteng pertahanan masing-masing, tidak ada gol yang tercipta.

” Di pertandingan kedua, kita akan berjuang mati-matian. Insya Allah, kemenangan akan kita raih. Kami mohon dukungan dari seluruh masyarakat Tana Luwu,” kata Asisten Pelatih Gaspa Palopo, Gafur Syamsu.

Pada Sabtu (14/12/2019) Gaspa akan berhadapan dengan PSN Ngada. Pada babak ini, sebanyak 32 tim dibagi menjadi 8 grup. Satu grup dihuni empat tim. Satu-satunya wakil Sulsel di Liga 3, Gaspa 1958 Palopo berada di grup F.

Ia bersama tiga klub lainnya. Yakni Putra Sinar Giri FC, PSN Ngada dan PSIL Lumajang.

Putra Sinar Giri FC berasal dari kota Gresik, Jawa Timur. Klub ini berhasil menjadi juara di Jatim dan lolos ke fase selanjutnya.

Begitu juga PSN Ngada FC, klub ini menjadi jawara di Nusa Tenggara Timur (NTT) dan berhak melaju ke putaran nasional babak 32 besar Liga 3.

Dan PSIL Lumajang asal Jatim menggenapi 4 tim di grup F babak 32 besar Liga 3 Nasional. (Ritmee.co.id)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here