Garda Pemuda Nasdem Rapatkan Barisan Menangkan Pilkada se-Sulsel

Kabarnusantaranews,Makassar– Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Garda Pemuda NasDem Sulawesi Selatan (GP Nasdem) mengelar rapat kerja Wilayah (Rakerwil) ke II, yang berlangsung di Hotel Horison, Jalan Jenderal Sudirman, Minggu (29/11/2020).

Kegiatan yang dibuka Syaharuddin Alrif selaku sekretaris DPW Partai NasDem menghadirkan pengurus DPD GP NasDem di 24 Kabupaten Kota di Sulsel.

Ketua DPW Garda Pemuda NasDem Sulsel, Andi Troy Martino mengatakan

rapat kerja wilayah ini, mempunyai agenda penting mewujudkan kemenangan pilkada serentak tahun 2020 pada 12 Kabupaten/kota di Sulsel.

“Dalam Rakerwil ini menghasilkan beberapa program kerja, yang paling utama adalah agenda politik menjelang Pilkada 2020, mengharapkan seluruh kader pemuda di Nasdem untuk bisa bersatu memenangkan Pilkada di daerah masing-masing,” ujar Troy.

Andi Troy Martino menghimbau kepada pengurus, Garda sebagai organisasi sayap partai agar semua bergerak mewujudkan kemenangan itu.

“Bahwa pesan ketua umum DPP Garda Pemuda Nasdem sekaligus Ketua Bappilu DPP Partai Nasdem Prananda Surya Paloh, kita sebagai garda terdepan partai untuk bersatu berjuang meraih kemenangan di Pilkada 2020 9 Desember mendatang,” tegas Troy.

Senada dengan Troy, Sekretaris DPW Partai Nasdem Sulsel Syaharuddin Alrif dalam sambutannya membakar semangat kader GP Nasdem, sebagai sayap partai untuk lebih bersinergi dengan DPD Partai dan Fraksi di DPRD untuk memenangkan usungan Partai Nasdem di Pilkada serentak di Sulawesi Selatan.

“Untuk menang di Pilkada ini marilah kita bersinergi dengan DPD dan Fraksi DPRD Masing-masing” tegasnya.

Pertemuan tadi sekaligus pemantapkan pemenangan pasangan Danny – Fatma untuk Pilwali Makassar. Dan semua DPD Garda se Sulawesi Selatan bergerak serantak untuk pemenangan kader partai yang ikut kontestasi pilkada serentak 9 Desember 2020.(rls/tim)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *