Kabar Nusantara News;- Calon Legislatif (Caleg) DPR RI Ulfah Mawardi terus melakukan silaturahim bersama warga.Makassar (06/03/2019)

Kali ini bertemu dengan pemilih pemula atau pemilih milenial di tiga daerah di Sulawesi Selatan.

Ulfah Mawardi menjelaskan bahwa tiga daerah ini diantaranya Makassar, Jeneponto dan Kabupaten Bantaeng.

Menurut Ulfah, kehadiranya bersama anak pemilih pemula karena memiliki kekuatan massa dan basis yang jelas di Pemilu 17 April 2019 mendatang.

“Kita ingin perdayakan semua anak anak muda di Sulsel bukan hanya sebagai alat politik namun memang harus dibuatkan wadah khusus bagi pengembangan, potensi, dan bakatnya demi memajukan bangsa mendatang,” ungkap Ulfah Mawardi kepada media, Rabu (6/3/2019).

Lanjut, Ulfah Mawardi yang merupakan Caleg dari Partai PDIP Nomor urut 3 Daerah Pemilihan (Dapil) Sulsel 1 meliputi Makassar, Gowa, Takalar, Jeneponto, Bantaeng, dan Selayar ini menilai, bahwa perhatian kita harus lebih kepada kaum milenial utamanya mengedukasi bagaimana sebenarnya berpolitik dengan baik.

“Bukan hanya pada momentum politik, namun setelah pemilu selesai kita tetap perhatian kepada mereka,” tuturnya.

Dengan demikian, Dia menargetkan bahwa suara untuk pemilih milenial bisa didapatkan sebanyak-banyaknya.

“Iya kami target sebanyak-banyaklah,” imbuhnya.

Terpisah disampaikan, Salah seorang Pemilih Milenial Minibox Koffe Makassar, Gogo yang juga terjun langsung membagikan – bagikan profil dan kartu nama menilai bahwa sosok Ulfah Mawardi patut didukung.

“Disamping karena punya kapasitas dia juga mampu menjadi keterwakilan anak muda yang mampu membawa aspirasi kami di Senayan mendatang,” tambahnya.

“Intinya salut dengan perjuangan dan komitmen Kak Ulfah,” tutupnya.(**)

Irfan Darmawan

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here