Ganjar Pranowo, Gubernur yang Sangat Aktif di Twitter

Kabarnusantaranews, Makassar;- Di Era Millenial saat ini, aktif di Sosial media adalah sesuatu yang dianggap harus dilakukan oleh setiap orang.

Maka tak jarang, kejadian-kejadian disekitar kita hari ini bahkan aktivitas kita sehari-hari pun sangat mudah diketahui oleh setiap orang berkat Sosial media.

Bukan hanya kaum muda atau para selebriti yang sangat aktif, politisi dan pejabat pun sangat banyak yang sangat aktif mulai Facebook, Instagram, Twitter dan yang lainnya.

Seperti Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo yang sangat aktif di Twitter dalam menanggapi atau merespon serta memberi informasi bagi rakyatnya.

Dalam keaktifannya, Ganjar selalu mempertanyakan informasi yang disampaikan oleh rakyatnya ketika namanya di mention di twitter.

Seperti baru-baru ini salah satu pengguna twitter atas nama @dhody_koes yang memberi informasi ke Ganjar terkait adanya limbah pencemaran B3

“@ganjarpranowo pakde pripun niki limbah B3 di Kab Tegal.”Tulisnya.

Tak butuh waktu lama, Ganjar pun langsung me retweet akun tersebut dan menanyakan lokasi foto serta yang mengambil gambar.

“Dimana itu? Itu yg motret kamu? Tolong bu @umiazizah60 @HumasTegalkab @DLHkabTegal dicek. Trims.”(**)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *