Gaji Mbappe Untuk Anak Yatim Jadi Alasan Ketua GRIND Makassar Dukung Prancis Di Final Piala Dunia

Kabar Nusantara News;- Partai Final Piala Dunia 2018 yang mempertemukan Juara Dunia 98 Prancis dengan Finalis Baru Kroasia tinggal menghitung jam lagi.Makassar (15/07/2018)

Prancis yang di penuhi pemain bintang lebih diunggulkan dalam partai final kali ini dengan alasan pengalaman ketimbang Kroasia yang hanya memiliki beberapa pemain bintang dan hasil head to head yang selalu kalah.

Tak heran,jika pertandingan kali ini Para pecinta bola se-tanah air lebih mengunggulkan Prancis,salah satunya ialah Ketua Garda Rajawali Perindo (GRIND) Makassar Irfan Darmawan NM.

Irfan Yang juga Bacaleg Perindo Kota Makassar ini menargetkan Prancis Juara dunia dengan kemenangan tipis 1-0 atas kroasia.

“Saya lebih mendukung Prancis,permainannya lebih bagus dan banyak pemain bintangnya.”ucap Irfan saat di hubungi Via Whatt’s App 15 Juli.

Bahkan,Irfan yang juga peraih Kategori Awards Pemuda Berpengaruh di Makassar ini mendukung Prancis karena ter inspirasi sama Mbappe.

“Mbappe itu menyerahkan semua gajinya kepada anak yatim,itu yang membuat saya mendukung Prancis sepenuhnya.”pungkasnya.

“Bendera Perindo juga sama-sama warnahnya dari kedua tim ini.”tutupnya sambil tertawa.

Diketahui,Secara statistik prancis lebih unggul dengan materi pemain dan penguasaan bola sedangkan Kroasia diketahui sering kelelahan dan kehabisam nafas.

Penulis : FA || Editor : Arwan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *