Kabarnusantaranews,Bulukumba;– Fitriani, aktivis perempuan kelahiran kabupaten Bulukumba, yang merupakan kader Himpunan Mahasiswa Islam Cabang Makassar Timur, akan bertarung dalam perhelatan pemilihan ketua Korps HMI-Wati Badan Koordinasi Himpunan Mahasiswa Islam (KOHATI BADKO) Sulselbar.

Menurut Fitriani, majunya ia sebagai salahsatu kandidat, merupakan bentuk panggilan dalam membenahi dan meningkatkan profesionalitas kohati Badko Sulselbar.

“Saya ingin agar Kohati, bisa menjadi sentral gerakan perempuan, Kohati bisa menjadi ruang intelektual yang berbasis student need dan student interest, Kohati bisa menjadi organisasi dengan tata kelola organisasi modern,” tuturnya, Selasa (16/11).

Ia mengatakan bahwa, dengan cara pikir demikianlah, Kohati kembali pada arus yang selama ini seharusnya dilalui, yakni wadah bagi HMI-Wati, dalam hal ini Kohati-kohati Badko Sulselbar.

“Dengan visi ini, saya berkeyakinan kohati pada umumnya, dan khususnya kohati badko Sulselbar dapat bersaing dalam kebaikan dalam membangun bangsa,” katanya.

Selanjutnya, Fitriani melanjutkan bahwa, ia akan melakukan kolaborasi dan saling sinergi dengan kohati-kohati Cabang lingkup Badko Sulselbar.

“Hanya dengan kolaborasi, visi-misi serta program prioritas saya, akan berjalan dengan baik. Saya ingin adanya suatu roadmap yang terukur untuk Kohati Badko Sulselbar selanjutnya,” tutur Fitriani. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here