Fakultas Hukum Unhas Bantu Paket Sembako Untuk Mahasiswa

Kabarnusantaranews,Makassar ;- Pandemi Covid-19 atau virus corona yang terus meluas di Sulawesi Selatan khususnya di kota Makassar, menggerakkan Fakultas Hukum Universitas Hasanuddin (Unhas) untuk terus melakukan aksi sosial.

Aksi yang dilakukan Fakutas Hukum Unhas ini, dengan menggelontorkan dana Kemahasiswaanya kepada BEM dan Lembaga Kemahasiswaan lainnya untuk memberikan paket stimulan (sembako).

Dimana paket sembako ini akan diberikan ke 120 Mahasiswa Hukum yang masih berada dan tinggal disekitar kampus dan di kota Makassar.

Dekan Fak.Hukum, Prof. Dr. Farida Patitingi, S.H.,M.H mengharapkan stimulan ini dapat meringankan beban kepada Mahasiswa.

“Semoga paket sembako ini dapat meringankan beban dan menambah semangat para mahasiswa ditengah merebaknya Wabah Corona,” katanya, Senin (7/4/2020).

Dikesempatan yang sama, Presiden BEM Fak.Hukum, Ikhsan, mengatakan membagikan paket ini dengan terlebih dahulu mendata teman-teman mereka, paket dibagikan diruang Lembaga Kemahasiswaan Fakultas Hukum Unhas.

“Isi Paket, 5 kg Beras, Indomie 10 bks, Telur 5 butir, Minyak Goreng 1 liter, Ikan Sarden 2 kaleng, susu 1 kaleng, Kopi Torabika 10 bks serta 1 buah Masker,” paparnya.

Sementara, Ketua DPM Fak.Hukum, Adesia, menyampaikan bahwa para mahasiswa penerima stimulan ini agar datang lalu langsung pulang.

“Karena, ini sesuai anjuran dilarang berkumpul,” ujarnya

Wakil Rektor III Unhas Prof. Arsunan pun sangat mengapresiasi dengan adanya kegiatan yang dilakukan Fakultas Hukum Unhas.

“Alhamdulillah Bidang kemahasiswaan di Unhas semua bergerak melakukan hal yang sama untuk sebagai wujud kepedulian Universitas,” katanya. (*)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *