Sunday, June 26, 2022
HomeBUDAYA & WISATAEvent Bantimurung Keren Digelar 3 Juni, Simak Harga Tiket dan Cara Belinya

Event Bantimurung Keren Digelar 3 Juni, Simak Harga Tiket dan Cara Belinya

- Advertisement -

Kabar Nusantara News, MAKASSAR — Event Bantimurung Keren akan resmi dibuka pada Jum’at 3 Juni 2022 mendatang. Acara berlangsung selama tiga hari (3-5/6/2022) di Waterpark Hall Bantimurung, Maros.

Event yang diinisiasi oleh BPPP Sulsel dan MPC PP Maros ini direncanakan akan dibuka langsung oleh Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman.

Dari informasi yang diterima tim redaksi kabarnusantaranews.com, Tim Samudera Entertainment sebagai pelaksana event masih membuka periode pembelian tiket konser musik. Pembelian tiket bisa dilakukan secara online (presale) ataupun offline (on the spot).

Para pengunjung yang ingin melakukan pembelian tiket, dipersilahkan untuk menghubungi langsung panitia atau dapat mengunjungi link samudraevent.com.

Selain itu, pihak panitia juga menyediakan stand pembelian tiket di lokasi kegiatan bagi pengunjung yang tidak sempat membeli via online.

Harga tiket yang dipatok penyelenggara event Bantimurung Keren ini bervariatif, yakni mulai dari Rp55 hingga Rp175 ribu.

“Untuk harga tiket konser musik Rp55ribu (harian) dan Rp125 (terusan), bagi yang ingin membeli tiket di lokasi kegiatan kita buka harga Rp80ribu (harian) dan Rp175ribu (terusan)”, kata Hendrik Sirua, Marketing Executive Samudera Entertainment.

Flyer harga tiket Konser Musik Bantimurung Keren

Diketahui, event Bantimurung Keren ini nantinya akan dimeriahkan oleh 4 (empat) artis/band ternama di tanah air. Yakni KOTAK Band, Netral, Souljah dan Ipang.

Selain konser musik, ada juga pagelaran Seni dan Budaya, Night Run, Slalom Freestyle Competition, Car Show & Moto Contest, Jambore All Bikers dan Bazar UMKM.

Para pengunjung juga nantinya, bisa ikut berpartisipasi dalam pelaksanaan Donor Darah, Vaksinasi Massal dan Pelayanan SIM yang akan berlangsung selama 3 hari kegiatan.

“Dalam acara ini, juga akan dilakukan launching aplikasi ‘Super App’ yang bakal dihadiri sekitar 2 ribuan ASN kabupaten Maros dan ratusan peserta night run”, pungkas Hendrik.

- Advertisement -


RELATED ARTICLES

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

- Advertisment -







Most Popular

Recent Comments