Kabarnusantaranews,Makassar;– Induk Olahraga Elektronik ESports Indonesia (ESI) kota Makassar melaksanakan turnament pertamanya. Makassar Esports Turnament ini menggelar dua cabang esports Mobile Legends dan Free Fire bertempat di Cafe Temang Vida View 10-11 April 2021.

Ketua umum ESI Kota Makassar Akbar Yusuf mengatakan diadakannya turnament game online ini sebagai bentuk perkenalan kami sebagai wadah olahraga esports yang ada di Makassar.

“Turnament ini kami buat sebagai perkenalan terhadap pencinta game dalam menyalurkan hobby mereka, bahwa ESI merupakan induk olahraga elekronik resmi di bawah naungan KONI, yang akan mengembangkan bakat dan pencarian atlet untuk kejuaraan daerah maupun nasional,” tegas AY pengusaha properti ini Minggu (11/4) malam.

Akbar Yusuf menambahkan semoga Lewat turnament ini para gamer yang ada di kota Makassar lebih giat lagi mengembangkan bakat dan prestasinya di ajang Esports.

“Semoga ESI Makassar mampu mencetak pemain profesional yang membawa nama baik Makassar dan Sulsel nantinya dengan prestasi di ajang Esports nasional,” pungkas AY.

Diketahui Makassar Esports Turnament diikuti 32 Tim Mobile Legends dan 48 Tim Free Fire yang memperebutkan total hadiah 15.000.000 Rupiah berserta Trophy dan Sertifikat. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here